873 views

PROSESI PEMAKAMAN ! Jenazah H Permata Dikebumikan Di Pemakaman Air Raja – Batam

BATAM-LH: Pemakaman H Permata mundur dari jadwal yang direncanakan. Menurut informasi yang didapatkan sebelumnya dari Pihak Keluarga dan Peguyuban Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam, yang seyogianya Jenazah Almarhum akan dimakankan sekitar Pukul 14.00 WIB. Namun dikarenakan adanya Otopsi di RS Bhayangkara Polda Kepri sebagai tindak lanjut dan melengkapi Laporan Keluarga Almarhum terkait kematian H. Permata , maka pelaksanaan pemakaman akhirnya baru dapat dilaksankan Pada Sabtu Malam (16/01/2021-Red) sekira Pukul 20.45 WIB di Pemakaman Air Raja Tanjung Sengkoang Kota Batam.

Upacara Pemakaman dihadiri oleh Keluarga dan Kerabat Almarhum serta Warga Masyarakat sekitar. Tampak Anak Tertua Almarhum yakni Arjuna menghantarkan Ayahandanya sampai ke liang lahat. Arjuna menyongsong Jenazah Almarhum Orang Tuanya dengan menerima di dalam liang lahat sebagai tempat persinggahan Sang Ayah yang terakhir. Tentunya juga, sebagai bhaktinya sebagai anak untuk yang terakhir kalinya.

Menurut pantauan Wartawan LH (liputanhukum.com), cukup banyak yang menghantarkan Almarhum H. Permata ke tempat peristirahatannya yang terakhir kendatipun dilaksanakan di malam hari. Tangis dan sedih menyelimuti prosesi pemakaman itu.

Beberapa Pengurus Teras KKSS Kota Batam tampak hadir memberikan penghormatan terakhir kepada sesepuh Paguyuban Sulawesi Selatan yang berada di Kota Batam itu. Menurut data dan informasi yang didapatkan LH bahwa Almarhum H. Permata pernah menjadi Ketua KKSS Kota Batam. (Anto/Red)

VIDEO PROSESI PEMAKAMAN 1:

 

VIDEO PROSESI PEMAKAMAN 2:

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *