419 views

Polsek Panai Tengah Giat Lakukan Bansos dan Lepas Keberangkatan Putri Dinanti ke RSU Adam Malik

LABUHANBATU-LH: Polsek Panai Tengah lakukan kegiatan Bansos serta penyerahan Dana Tali Asuh dan sekaligus pelepasan keberangkatan Putri Dinanti balita (6 Bulan), warga Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Putri Dinanti mengalami penyakit jantung bocor dan diberangkatkan ke RSU Adam Malik Medan untuk mendapatkan perawatan intensif. Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB (Sabtu, 16/01/2021-Red).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Aiptu A. Sitepu dan Aipda Jupriadi di kediaman rumah Putri dinanti. Adapun bansos yang diserahkan kepada keluarga Solehuddin warga Desa Selat besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu berupa 2(Dua) karung beras dan berupa Amplop berisikan dana tali asuh.

Kedatangan Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto,SH bersama Bhabinkamtibmas ke rumah keluarga Solehuddin mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat atas kepedulian dan keringanan langkah yang telah mengunjungi dan membantu keluarga Putri Dinanti di kediamannya di Desa Selat Besar. Selain itu rasa haru dirasakan kelurga Solehuddin.

Saat di konfirmasi LH Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto, SH menyampaikan ” Kegiatan bansos adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga giat bansos berkah dan bermanfaat bagi keluarga saudara Solehuddin Harahap. Selain itu juga Kami keluarga besar Polsek Panai Tengah mendo’akan Anak Kami Putri Dinanti yang mengalami penyakit jantung bocor, cepat sembuh setelah mendapatkan penanganan intensif dari tim medis sesampainya di rumah sakit Adam Malik Medan dan selamat didalam perjalanan ” Cetusnya.

Dalam kata sambutan Bapak Solehuddin Harahap orang tua dari Putri Dinanti mengucapkan ribuan Terima kasih kepada Kapolsek Panai Tengah beserta Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah, Para Penggerak Penggalangan Donasi, serta uluran Para Dermawan yang telah bersusah payah mencari dana biaya perobatan buah hatinya Putri Dinanti yang mengalami penyakit jantung. Serta mendoakan semoga kebaikan dan keikhlasan dibalas oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Keberangkatan Putri Dinanti ke Rumah Sakit Adam Malik merupakan hasil dana dari penggalangan donasi OKP Daerah Pesisir, Relawan Kemanusiaan, Rumah Peduli Labuhanbatu dari uluran para Dermawan. Sebab keluarga Solehuddin Harahap diketahui keluarga yang kurang mampu. (Edy Syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *