149 views

Dispora Mura Nilai Bangunan Stadion Mini Tak Berkualitas

MUSIRAWAS-LH: Guna menunjang sarana dan prasarana olahraga di Musirawas dan meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga, maka dari itu ditahun 2020 Pemkab Mura telah membangun Gor Mini di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo. Pembangunan Gor Mini tersebut bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanjah Daerah (APBD) sebesar Rp 1.015.500.000,- yang dikerjakan selama 210 Hari Kalender .

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun Awak Media dari masyarakat B Srikaton berinisial A bahwa pembangunan Gor Mini tersebut tiang pancang beton bertulangnya miring , sehingga dikwatirkan akan roboh suatu ketika. “ Padahal pembangunan Gor Mini tersebut sudah selesai 100 % realisasi pembangunan tahap awalnya “ kata A .

Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga (Dispora) Dien Candra melalui PPTK kegiatan Utep Suherman ketika dikonfirmasi Awak Media (Selasa,12/01/2021-Red) mengakui jika bangunan Gor Mini tersebut memang miring. “ Akan tetapi karena bangunan itu sudah terealisasi 100%, untuk masalah teknis Saya tidak memahami sebab Saya ditunjuk langsung sebangai PPTK oleh Kepala Dinas ” ucap Utep .

PPK Kegiatan Aidil juga membenarkan jika bangunan Gor Mini itu , memang miring namun Kami selaku PPK sudah berupaya semaksimal mungkin guna mengawasi pembangunan Gor Mini tersebut . “ Namun karena Kita bukan Yang Maha Kuasa jadi harap dimaklumi saja jika bangunan Gor Mini itu ada kemiringan sedikit , sebab hanya Allah SWT yang sempurna tapi kita selaku manusia hanya bisa berusaha dan berdoa “ beber Aidil . (Awang-Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *