390 views

Pasangan HEBAT Lakukan Sujud Syukur Setelah Klaim Kemenangan Mereka Berdasarkan Hitung Cepat

LABURA-LH: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus – Samsul Tanjung (HEBAT) Nomor Urut 4 lakukan Sujud Syukur setelah mengklaim keunggulan yang diraih mereka berbasis Hitung Cepat Pada Pilkada Labura hari ini (09/12/2020-Red). Dihadiri Timses, Keluarga, Para Tuan Guru, Paslon ini deklarasikan kemenangannya setelah mengetahui Perolehan Suara melalui Quick Count.

Usai Sujud Syukur dan Doa Bersama yang digelar bersama Relawan HEBAT di Aula Fajar Dolpa, Hendriyanto mengucapkan terima kasih kepada Para Relawan, Partai Pengusung/Pendukung dan Seluruh Masyarakat yang mempercayakan Kepemimpinan Kabupaten Labura Kepada Pasangan Hendriyanto dan Samsul Tanjung dengan Hitung Cepat 47,5 % Suara. “ Tahapan Pilkada akan terus Kita jaga sampai nanti penghitungan rekapitulasi di KPU ” pungkas Hendri panggilan akrabnya (Rabu Malam, Pukul 21.00 WIB; 09/12/2020-Red).

lima kandidat yang bersaing pada Pilkada Serentak di Labura adalah Darno-Haris Muda Siregar, H Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe, H Ahmad Rizal Munthe-Aripay Tambunan, Hendri Yanto Sitorus-H Samsul Tanjung dan Dwi Prantara-Edi Sampurna Rambe.

Kontributor: Sawal Tanjung

VIDEO TERKAIT:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *