85 views

Tokoh Masyarakat Deklarasikan Diri Menangkan Ramah-Berarti

MUSIRAWAS-LH: Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) No Urut 1 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti kian tak terbendung. Selain masyarakat yang kian gencar menginginkan perubahan, hari ini (Sabtu, 05/12/2020-Red) Tokoh – Tokoh Masyarakat di Kabupaten Musirawas juga turut mendeklarasikan diri memenangkan Paslon No 1.

Sejumlah tokoh masyarakat Musirawas, termasuk H Sulaiman Kohar juga turut hadir dalam kegiatan deklarasi tersebut. Bahkan, dirinya didampingi langsung oleh H SN Prana Putra Sohe. ” Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti Insya-Allah akan menang dan menjadikan Musirawas lebih baik, jika tokoh-tokoh masyarakat saja kompak menginginkan perubahan seperti ini. Semoga saja harapan masyarakat lewat Program-Program Ramah-Berarti segera terealisasi ” ungkap H SN Prana Putra Sohe (Sabtu, 05/12/2020-Red).

Sementara itu, dr Mast Idris yang juga hadir berharap, agar masyarakat memilih calon yang peduli dengan pembangunan daerah. ” Pilihlah Calon yang peduli dengan daerah. Kita berharap Ramah-Berarti mampu meniru dan mengimplikasikan apa yang dilakukan H SN Prana Putra Sohe di Lubuklinggau. Musi Rawas harus lebih baik “ jelasnya.

Dalam acara deklarasi Tokoh-Tokoh Masyarakat di Musirawas yang digelar di Dewinda Hotel tersebut, juga nampak hadir sejumlah Tim Pemenangan, Tim Keluarga serta Relawan Pemenangan Paslon No 1 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *