177 views

Doa Istighosah Bersama Tokoh Central Pengurus Majelis Taklim Se-Kabupaten Musirawas Untuk Kemenangan Ramah-Berarti

MUSI RAWAS-LH: Kekuatan dukungan untuk kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti berdatangan dari berbagai kalangan (Senin, 26/10/2020). Satu kata ikrar, seluruh tokoh central pengurus Majelis Taklim Se-Kabupaten Musi Rawas sepakat mendoakan dan mendukung pasangan Nomor Urut 1 untuk memimpin Kabupaten Musirawas 2020-2024.

Doa Istighosa dipanjatkan oleh Para Tokoh Central Majelis Taklim Se-Kabupaten Mura untuk kesehatan dan kemenangan pasangan Ramah-Berarti.

Dukungan untuk Paslon Hj. Ratna Machmud-Hj. Suwarti diberikan oleh Tokoh-Tokoh Majelis Taklim Mura karena program-program Ramah-Berarti sangat berpihak kepada masyarakat dan umat. ” Semua tokoh dan pengurus Majelis Taklim Se-Kabupaten Musi Rawas bersepakat menetapkan dukungannya untuk kemenangan Nomor Urut 1 Pasangan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti ” ikrarnya di kediaman Hj Suwarti di Kecamatan Megang Sakti.

Rangkaian Kegiatan Silahturahmi dan Deklarasi diisi dengan mengumandangkan sholawat badar dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Subbanul Wathon, kemudian pembacaan deklarasi lalu Istighotsah Al Iqtishor oleh Kyai Sakromi dan acara di akhiri do’a oleh kyai Ali Mas’ ud. ” Kami Relawan Majelis Taklim, siap memenangkan pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti pada Plikada 2020 dan mengintruksikan semua tingkatan jajaran untuk bahu membahu memenangkan dengan mensosialisasikan program yang di tawarkan pasangan ini ” ujar ustad Abror.

Dirinya pun menghimbau kepada semua relawan yg tergabung agar melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan perundangan-undangan dan aturan yang ada, agar kemenangan yang didapat dengan cara terhormat dan bermartabat.

Dalam kesempatan itu hadir Hj Suwarti Calon Wakil Bupati Musi Rawas menyampaikan rasa terimakasih di depan para relawan atas do’a dan dukungan yang diberikan kepadanya di pencalonannya pada pilkada kali ini. ” Alhamdulillah sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan dan terimakasih atas semua do’a dan dukungan para kyai,Uztad dan Uztadza serta anggota majelis taklim yg tergabung di relawan ini, semoga kita semua tetap diberikan kesehatan sehingga perjuangan ini tetap terus berjalan sampai pada akhirnya kemenangan nanti kita dapatkan ” kata Hj Suwarti dengan semangatnya. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *