545 views

POSLAB LABUHANBATU KUNJUNGI KLUB DESLING FC

RANTAUPRAPAT-LH: Pasca telah terbentuknya Organisasi kepengurusan Persatuan Sepakbola Labuhanbatu (Poslab) Periode 2020-2024 (Senin, 14/09/2020-Red) kemudian dilanjutkan acara pengukuhan dan peresmian Poslab tersebut (Kamis, 25/09/2020-Red). Asrol Azis Lubis, SE selaku Ketua Umum Poslab kembali melakukan lanjutan Agenda Touring pertandingan persahabatan yang mana pada kesempatan ini menyambangi salah satu klub sepakbola di Kecamatan Bilah Hulu yaitu Klub Desling Fc (Minggu, 18/10/2020-Red).

Achun panggilan akrabnya, pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Poslab Labuhanbatu menuturkan kepada Awak Media, “ Hari ini kita melakukan lanjutan agenda Touring dan sekaligus ajang silaturahmi Ke Klub-klub yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Desling Fc yang bertempat di Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Alhamdulillah sore ini bisa kita kunjungi ” Ujar Achun (Minggu, 18/10/2020-Red).

Lebih lanjut, “ Kunjungan kita sore ini yang paling utama adalah menjalin silaturrahmi dengan pihak Klub Desling Fc sehingga harapan kedepannya komunikasi dari Pihak pengurus Poslab Dan Desling Fc lebih baik lagi yang tentunya dalam hal memajukan persepakbolaan Labuhanbatu. Selanjutnya kita juga akan melakukan pertandingan persahabatan Poslab Old Crack menghadapi Desling Fc Old Crack untuk menjalin kekompakan, keakraban sesama mantan-mantan pemain yang pada masa dahulu atau mudanya (Prestasi-Red) sering berseteru dilapangan dalam ajang open turnamen di sekitaran Kabupaten Labuhanbatu ” tambah Ketua Umum Poslab Tersebut.

Indra Mora selaku Ketua Klub Desling Fc yang berhasil diwawancarai oleh wartawan LH menyampaikan, “ Saya mewakili dari pengurus Desling Fc mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pengurus Poslab Labuhanbatu ke tempat kami. Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus terlebih untuk mengenal orang-orang di jajaran pengurus Poslab Periode 2020-2004 yang dipimpin oleh Bapak Achun ” pungkas Indra (Minggu, 18/10/2020-Red).

Masih menurut Indra, Harapan dari kami kepada pengurus Poslab apabila ada seleksi pemain untuk memperkuat Poslab dalam menghadapi kompetisi tingkat Propinsi maupun nasional hendaknya pemain-pemain Sepakbola yang ada di desa-desa mohon direkrut untuk ikut seleksi, karena bibit-bibit pemain di desa-desa tidak kalah cukup bagusnya dengan bibit-bibit pemain yang ada dikota khususnya kota Rantauprapat. Semoga Klub Desling Fc siap bersinergi dengan Poslab untuk memajukan sepakbola di Labuhanbatu ” tegas Indra Mora.

Kegiatan ini dilanjutkan Pertandingan persahabatan antara Poslab Old Crack Vs Desling Fc kemudian selesai pertandingan ditutup dengan pemberian bantuan berupa perlengkapan sepakbola berupa beberapa bola dan perlengkapan lainnya yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum Poslb Asrol Azis Lubis, SE kepada Pengurus Desling Fc. (Afdillah/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *