348 views

Komentar Akun Nyimas Atikawati Diduga Hina Kiyai NU, Bikin Kader NU Meradang

MUSIRAWAS-LH: Ahmad Tarsusi sebagai Kader Muda NU sekaligus murid Kiyai Haji Muhammad Hidayat geram. Komentar Akun Nyimas Atikawati dianggap sudah melukai perasaan seluruh warga NU yang ada di Kabupaten Musirawas, Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara.

Ahmad Tarsusi (Tose), sangat menyayangkan komentar dan pernyataan sikap Nyimas Atikawati di beranda FB yang menghina dan nenyerang kiyai selaku sesepuh Nahdlatul Ulama. “ Nyimas itukan istrinya pejabat Pemkab Musirawas Kami rasa tidak sepantasnya berbicara seperti itu terhadap Kyai Kami ” katanya.

Lebih lanjut Tose mengatakan “ jangan karena berbeda dukungan saat Pilkada, seenaknya saja Nyimas Atika mengeluarkan kata-kata di Medsos yang isinya tendensius menyerang Kyai yang tidak satu dukungan. Bagi Kami menjadi warga NU satu tersakiti maka yang lain akan ikut tersakiti, apalagi Seorang Kyai yang jadi panutan Kami disakiti, maka seluruh warga NU akan merasakan tersakiti ” ujarnya.

Dijelaskan Tose bahwa Mbah Dayat itu Jamaah dan Muridnya ribuan baik Musirawas, Lubuklinggau maupun Muratara. Beliau jadi panutan semua kalangan. “ Kami meminta Nyimas Atikawati dalam 2×24 jam segera meminta maaf secara pribadi maupun tertulis kepada Mbah Dayat, Kami masih menunggu itikat baik dari Nyimas Atika terhadap Guru Kami sekaligus Orang Tua Kami. Kalau secara Hukum biarlah Pihak yang berwenang menindaklanjuti permasalahan ini “ himbau Tose. (Arif-Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *