519 views

Relawan Paslon 1 Ramah-Berarti Diduga Dianiaya Oknum ASN

MUSIRAWAS-LH: Suhu politik Musi Rawas mulai panas, terutama saat ini Elektabilitas Penantang Petahana kian meroket dan gelora perubahan digaungkan arus bawah masyarakat.

Buktinya, M Makhdum Ibrahim, salah seorang Relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor Urut 1 Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti diduga dianiaya oleh Oknum ASN bernama Zulkipli Lubis. Dugaan penganiayaan terjadi di Desa Rantau Alih, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten MusiRawas, Kamis Sekitar Pukul 13.30 WIB (15/10/2020-Red).

Korban bernama Makhdum kemudian melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Musirawas dan laporan teregister dengan LP nomor STTP/102/X/2020/SPKT..

Dalam LP nomor STTP/102/X/2020/SPKT korban melaporkan terlapor Zulkipli Lubis (50) Pekerjaan ASN dengan perkara penganiayaan. ” Sudah aku laporkan ke Polres, sekarang aku masih di Polres Musi Rawas masih BAP ” ujarnya singkat. (Arif-Tim/Red)

RALAT DAN KOREKSI BERITA:

Sesuai permintaan Wartawan Yang Bersangkutan, bahwa ada Koreksi Berita yang awalnya Judulnya tertulis “Relawan Paslon 1 Ramah-Berarti Diduga Dianiaya Mantan Kades” dikoreksi menjadi “Relawan Paslon 1 Ramah-Berarti Diduga Dianiaya Oknum ASN”. Demikian pula istilah PNS dan Mantan Kades pada isi berita dirubah menjadi ASN. (REDAKSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *