858 views

Relawan Paslon 1 Ramah-Berarti Diduga Dianiaya Oknum ASN

MUSIRAWAS-LH: Suhu politik Musi Rawas mulai panas, terutama saat ini Elektabilitas Penantang Petahana kian meroket dan gelora perubahan digaungkan arus bawah masyarakat.

Buktinya, M Makhdum Ibrahim, salah seorang Relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor Urut 1 Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti diduga dianiaya oleh Oknum ASN bernama Zulkipli Lubis. Dugaan penganiayaan terjadi di Desa Rantau Alih, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten MusiRawas, Kamis Sekitar Pukul 13.30 WIB (15/10/2020-Red).

Korban bernama Makhdum kemudian melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Musirawas dan laporan teregister dengan LP nomor STTP/102/X/2020/SPKT..

Dalam LP nomor STTP/102/X/2020/SPKT korban melaporkan terlapor Zulkipli Lubis (50) Pekerjaan ASN dengan perkara penganiayaan. ” Sudah aku laporkan ke Polres, sekarang aku masih di Polres Musi Rawas masih BAP ” ujarnya singkat. (Arif-Tim/Red)

RALAT DAN KOREKSI BERITA:

Sesuai permintaan Wartawan Yang Bersangkutan, bahwa ada Koreksi Berita yang awalnya Judulnya tertulis “Relawan Paslon 1 Ramah-Berarti Diduga Dianiaya Mantan Kades” dikoreksi menjadi “Relawan Paslon 1 Ramah-Berarti Diduga Dianiaya Oknum ASN”. Demikian pula istilah PNS dan Mantan Kades pada isi berita dirubah menjadi ASN. (REDAKSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.