259 views

Fauzih Amro Lakukan Reses Di Desa Tanah Periuk Berikan Reward Motor Untuk Tim Pemenangan

MUSIRAWAS-LH: Bertempat di Desa Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas Anggota DPR RI Dapil Sumatera Selatan I Periode 2019-2024dari Fraksi Partai Nasdem Ir. Fauzi H. Amro, M.Si lakukan reses. Kegiatan dipusatkan di kediaman salah satu Anggota DPRD Musirawas Nasrun (Kamis/15-10-2020-Red) dihadiri Cabup Musi Rawas yang juga Dewan Pembina Partai Nasdem Musi Rawas H. Hendra Gunawan, Anggota DPRD Propinsi Sumsel yang juga Ketua Partai NasdemMusi Rawas, Wakil Ketua 2 DPRD Mura Hendra Adi Kusuma, SH, Ketua DPD NasdemLubuklinggauRahmat Hidayat (Yopi Karim) serta Tim Sahabat Fauzi H. Amro (SAFA).

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem Musi Rawas H. Hendra Gunawan memberikan semangat kepada Kader Nasdem agar konsististen dan berupaya memenangkan kader yang diusung untuk Bupati Musirawas ke depan dan Tim SAFA di 14 Kecamatan yang terus berjuang hingga 9 Desember nanti. “ Tidak ada kamus nya kita kalah kita sudah siap untuk bertarung dan tidak lupa selalu berdoa karena hanya kekuatan doa kepada Allah SWT yang mampu membolak-balikkan hati manusia “ ujarnya dengan penuh percaya diri.

Dalam kunjungan reses kali ini, Fauzi H. menyampaikan dalam program Penanggulangan Ekonomi Nasional (PEN) ada bantuan penanggulangan covid19 dan bantuan usaha termasuk untuk pesantren. “ Kami juga memberikan reward bagi Tim yang berprestasi pada Pileg 2019 berupa 3 unit motor untuk ketua-ketua RT yang memang setia dan bersungguh-sungguh menghantarkan kami di DPR RI yang mana telah memenuhi target pemenangan Fauzi H. Amro “ katanya.

Menurut Fauzi H. Amro, Beberapa fakta keberhasilan H2G dalam memimin Musi Rawas ialah Musi Rawas satu satunya kabupaten, Angka kemiskinan yang menurun, Indeks Prestasi Manusia sudah dengan level midle ( Menengah) yang kian hari per hari menunjukkan progres yang baik, Fauzi juga berpesan agar hal ini disamBupati paikan kepada masyarakat musirawas, Tim SAFA di 14 kecamatan dengan infrastruktur yang terbentuk hingg ke desa akan bahu membahu bersama kader kaderNasdem memenangkan Calon yang di usung Nasdem sampai di tingkat TPS. Di lain sisi Fauzi juga menepis isu yang berkembang tentang Dana Desa, bahwa Dana Desa di tahun 2021 terus berlanjut.

Di penghujung acara Fauzi H. Amro menyerahkan reward 3 Unit Motor kepada Sugiharto Ketua RT 1 B Srikaton Tugu Mulyo, Fauzi Ketua RT 6 Kel Terawas Kecamatn STL Ulu Terawas, Sutamsi Ketua RT 2 Sumber Harta dan Bantuan Operasional untuk Ponpes dan untuk Masjid. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *