446 views

Dengan Visi & Misi Membumikan Al-Quran, Relawan Santri Siap Memenangkan Pasangan ‘Ramah-Berarti’

MUSIRAWAS-LH: Dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti ‘Ramah-Berarti’ terus mengalir. Kali ini datang dari relawan santri.

Ketua Relawan Santri Mazroil menegaskan bahwa Pihaknya siap mendukung Ramah-Berarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas periode lima tahun ke depan. ” Bersama sahabat santri yang ada di Kabupaten Musirawas, kami siap all out mensukseskan Pilkada Musi Rawas 9 Desember mendatang dengan memilih pasangan Ramah-Berarti. Ayo kita dukung Program Rumah Tahfiz dan bantuan untuk Ponpes yang ditawarkan Pasangan Ramah Berarti. Kami juga siap memenangkan pasangan ini, semoga dikabulkan oleh Allah SWT ” ujar Mazroil saat pertemuan di kediaman Hj. Ratna Machmud (Selasa, 06/10/2020-Red).

Menurut Mazroil, adapun alasan Relawan Santri memilih Ramah–Berarti tidak lain karena adanya Program membumikan Al-Qur’an di Musirawas dengan mendirikan Rumah Tahfidz Al-Qur’an di setiap kecamatan maupun desa, serta bantuan untuk pengembangan Pesantren.

Hal senada disampaikan Sekretaris Relawan Santri Zulfikar. Menurutnya, “ visi dan misi yang ditawarkan ‘Ramah-Berarti’ sangat jelas. Salah satunya ingin membumikan Al-Qur’an di Bumi Lan Serasan Sekantenan serta akan memberikan beasiswa kepada Santri yang mempunyai kemampuan dan prestasi “ pungkas Zulfikar.

Menanggapi pernyataan dukungan tersebut, Calon Bupati Musirawas Nomor Urut 1 Hj Ratna Machmud Amin mengucapkan terima kasih kepada Relawan Santri Kabupaten Musirawas yang sudah mendukung dan siap memenangkan Ramah Berarti. “ Dalam waktu dekat, akan kita deklarasikan relawan santri. Kami juga meminta kepada relawan santri untuk mensosialisasikan visi-misi untuk Musi Rawas yang lebih baik ” imbuhnya. (Arif/LH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.