552 views

Dandim 0209/LB, Terima Audensi Branch Manager Pertamina Wilayah Labuhanbatu Raya

LABUHANBATU-LH : Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr (Han) menerima kunjungan silahturahmi (Audensi) saudara F. Hutapea (Branch Manager Pertamina Wilayah Labuhanbatu Raya-Padang Lawas). Bertempat di Ruang Kerja Makodim 0209/LB, Jalan Abdul Azi, Kelurahan Padang Matingg, i Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu (Senin, 28/9/2020-Red) sekira pukul 10.00 WIB.

Tujuan audensi F. Hutapea kepada Dandim 0209/LB, pertama-tama dalam rangka silahturahmi, dimana Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, merupakan pejabat baru di Kodim 0209/LB dengan cakupan Wilayah Teritorial Tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Pada kesempatan itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E. M.Tr. (Han), usai menerima audensi Branch Manager Pertamina Wilayah Labuhanbatu Raya kepada awak media LH menyampaikan ” Dalam hal ini Kodim 0209/LB, sangat mengapresiasi kegiatan audiensi ini, karena bukan hanya sebagai sarana silaturahmi namun juga sebagai bentuk sinergi Dua Instansi yang memiliki tugas pokok masing-masing. Kami Kodim 0209/LB siap bersinergi dalam kelancaran pendistribusian logistik pihak Pertamina khususnya di wilayah teritorial Kodim 0209/LB, dengan tujuan akhir terpenuhinya kebutuhan Migas masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ” jelas Letkol Asrul Kurniawan.

Sementara itu masih dilokasi Makodim 0209/LB, kepada awak media F. Hutapea selaku Branch Manager Pertamina Wilayah Labuhanbatu Raya saat dimintai tanggapannya mengatakan ” Saya sebagai Branch Manager Pertamina Wilayah Labuhanbatu Raya-Padang Padang Lawas pagi ini bersilahturahmi dengan komandan kodim 0209/LB. Tujuan kehadiran Saya silaturahmi kepada Pak Dandim, karena pertama Beliau merupakan Pejabat Baru di Kodim 0209/LB, untuk Wilayah Labuhanbatu Raya, kedua ini juga menjadi momentum yang baik buat Kami Pertamina memperkenalkan diri Kepada Beliau bahwa antara pertamina dalam hal ini harus ada koordinasi yang baik ” ujarnya.

F Hutapea menambahkan bahwa ” Kami meminta support dukungan terkait pendistribusian bahan bakar minyak ataupun elpiji di Wilayah Labuhanbatu Raya, dimana dalam obrolan tadi juga menjelaskan kondisi wilayah Labuhanbatu Raya ” ungkap Hutapea.

Lebih lanjut F. Hutapea menjelaskan bahwa “ terkait pendistribusian ini tadi Kita juga bicara terkait kondisi terkini dimasa pandemi covid-19, apa yang bisa Kita lakukan untuk memastikan bahwa pendistribusian energi kepada masyarakat tidak terganggu ” sambungnya.

” Saya sangat berterima kasih atas waktu yang diberikan oleh Bapak Komandan Kodim, berbagi dan bersilaturahmi, Kami berharap jika nanti ada kendala-kendala dilapangan Kita bisa berkomunikasi dengan lebih baik lagi dan juga butuh support dari Kodim 0209 Labuhanbatu ” tutup F Hutapea. (Hamdani/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.