1,136 views

Tim Sepak Bola Old Crack Poslab Labuhanbatu Gelar Pertandingan Persahabatan Melawan Tim Sepak Bola Old Crack Arpol

RANTAUPRAPAT-LH: Jalin silaturahmi sesama Insan olahraga khususnya Persatuan Sepakbola Labuhanbatu (POSLAB) melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Tim sepakbola Aek Paing Polda (ARPOL) di Lapangan Sepakbola Stadion Binaraga Kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhanbatu (Minggu, 20/09/2020-Red).

Pertandingan ini merupakan agenda awal kegiatan setelah terbentuknya Kepengurusan POSLAB yang baru. Dimana sebelumnya, Kepengurusan POSLAB periode 2020-2024 ini telah terbentuk pada Hari Senin (14/09/2020-Red).

Tim Sepak Bola Old Crack POSLAB Labuhanbatu menaklukan dengan Skor yang cukup telak (3 -1) pada pertandingan persahabatan dengan Tim Old Crack ARPOL. Jalannya pertandingan berlangsung seru dan menarik Tim POSLAB Labuhanbatu dikomandoi oleh Ketua POSLAB Asrol Azis Lubis, SE alias “Achun” dan rekan-rekan terlihat kewalahan diawal-awal babak pertama menghadapi kecepatan para pemain Tim Sepak Bola Old Crack ARPOL, alhasil pada babak pertama sampai turun minum Tim Sepak Bola POSLAB tertinggal 0-1.

Memasuki babak kedua, Tim Sepak Bola Old Crack POSLAB Labuhanbatu merubah strategi dengan melakukan beberapa pergantian pemain, dan tampil cemerlangnya semua pemain di babak kedua ini Jamal sebagai Striker memberikan Gol pembuka bagi team, hingga membangkitkan semangat rekan-rekan untuk menciptakan gol-gol tambahan lainnya’.

Menjelang akhir pertandingan Tim POSLAB Labuhanbatu menyakinkan kemenangan Tim dengan menambah dua Gol yang bersarang di Tim Old Crack ARPOL melalui khairil yang kedua gol tersebut diborong olehnya, dan akhirnya skor berubah menjadi 3-1 hingga akhir pertandingan.

Selesai pertandingan “Achun” pria yang menjabat Ketua POSLAB labuhanbatu menuturkan kepada awak media “ Hari ini kita melakukan pertandingan persahabatan merupakan agenda awal POSLAB, untuk menjalin keakraban sekaligus menjalin silaturahmi dengan Tim-tim yang ada di Labuhanbatu. Juga disini kami sekaligus ingin memperkenalkan diri bahwasanya kepengurusan POSLAB yang terbaru sudah terbentuk ” ujar Achun.

Lebih lanjut, “ Harapan kedepannya saya dan jajaran pengurus akan jalin komunikasi dengan Tim-tim yang ada di Labuhanbatu untuk menjaring bibit-bibit pemain yang ada. Bukan hanya bibit pemain tapi aspek-aspek lainnya untuk memajukan sepak bola dilabuhanbatu khususnya melalui wadah POSLAB “ tutup Achun.

Pertandingan persahabatan ini ditutup dengan pemberian bantuan berupa perlengkapan sepakbola berupa beberapa bola dan perlengkapan lainnya, yang langsung diserahkan oleh Asrol Azis Lubis, SE. (Afdillah/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.