563 views

Kondusifitas Pendaftaran Calon Bupati Labuhanbatu, Tetap Terkendali, Ini Kata Dandim 0209/LB

LABUHANBATU-LH : Selama Tiga Hari Pendaftaran Calon Bupati Labuhanbatu mulai Tanggal 4 (Empat) September 2020 dan ditutup Tanggal 6 (Enam) September 2020 tepatnya Hari Minggu. Ada 5 (Lima) Pasangan Calon Bupati Labuhanbatu yang mendaftar dikantor KPU. Untuk kelancaran jalannya proses tersebut, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) instruksikan Danramil dan Babinsa untuk turut menjaga kondusifitas baik keamanan dan ketertiban bergabung dengan unsur Polri di Kantor KPU Labuhanbatu.

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0209/LB mengatakan, ” sampai hari ini para Babinsa kita kerahkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban sampai semua tahapan Pilkada di daerah teritorial Kodim 0209/LB rampung, dan ini berjalan perlu sinergitas antara unsur TNI/Polri agar jalannya pilkada dapat berjalan aman, tertib dan lancar ” ujar Dandim (Selasa, 08/09/2020-Red).

Lanjutnya, ” saya berharap Pilkada Labuhanbatu ini berjalan sukses tanpa ada benturan dari masing-masing pendukung pasangan calon, carilah simpati masyarakat dengan elegan, jangan menebar hoack ujaran kebencian, Black Campain, yang menyebabkan perpecahan di tengah-tengah masyarakat, kita semua bersaudara, pilihan boleh berbeda persatuan dan kesatuan di Kabupaten Labuhanbatu harus tetap kita jaga ” Papar Dandim 0209/LB.

Dandim 0209/LB juga tegaskan ” bahwa TNI dalam hal ini Kodim 0209/LB akan menjunjung Netralitas selama pelaksanaan Pilkada, semoga nantinya proses pilkada kali ini berjalan secara aman, damai dan berintegritas ” tutupnya. (Hamdani/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.