709 views

TAMPAK MEMUKAU !!! BAPASLON ERA Diiringi Ribuan Massa Pendukung Mendaftarkan Diri Ke KPU Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT-LH: Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) “ERA” dr H Erik Adtrada Ritonga-Hj Elliya Rosa Siregar yang diusung oleh 6 Parpol, hari ini (Sabtu, 05/09/2020-Red) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu di jalan WR Supratman No 52 Rantauprapat. Ribuan Massa Pendukung mengiringi pasangan ini yang diberangkatkan dari Kediaman Orang Tua Kandung Erik Adtrada Ritonga yang terletak di Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

Tampak Suami dan Istri turut mengiringi Bapaslon yang diusung Partai Hanura, Nasdem, PDIP, PKB, Demokrat dan PKS ini. Menurut data dan informasi yang berhasil dihimpun LH (liputanhukum.com), Bapaslon ERA merupakan satu-satunya Pasangan Pria-Wanita dari 5 Bapaslon yang akan bertarung memperebutkan Bupati dan wakil Bupati untuk Kabupaten yang terkenal dengan julukan Ika Bina En Pabolo ini.

Rombongan Bapaslon ERA tiba di Kantor KPU Labuhanbatu pada Pukul 10.00 WIB (Sabtu, 05/09/2020-Red). Dengan didamping Masing-masing Ketua dan sekretaris Parpol Pengusung, Bapaslon ini diterima Pimpinan dan Komisioner KPU Labuhanbatu. Setelah menerima Berkas Pendaftaran, KPU Labuhanbatu menyatakan bahwa Berkas Pasangan ini sudah lengkap dan diterima serta akan dilanjutkan pada tahapan berikutnya yang hasilnya akan ditetapkan serta diumumkan Pada Tanggal 23 September 2020 yang akan datang.

Dari hasil pantauan Wartawan LH, selain 6 Partai Pengusung dengan Total 14 Kursi di DPRD, Bapaslon ERA juga didukung oleh beberapa Ormas dan OKP antara lain Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhanbatu, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Labuhanbatu, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Labuhanbatu, dan berbagai Ormas lainnya. Hal ini tampak dari berbagai atribut yang digunakan massa pendukung yang mengiringi Bapaslon ini. (Darwin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.