1,519 views

Bapaslon “ROJA” ABDUL RONI HARAHAP-AHMAD JAIS Pasangan Pertama Yang Mendaftarkan Diri di KPU Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT-LH: Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H. Abdul Roni Harahap – H. Ahmad Jais Rambe yang diusung 3 Partai Politik (PPP, PBB, dan PAN) menjadi Pasangan Pertama yang mendaftarakan diri di KPU Labuhanbatu sebagai Peserta Pilkada Serentak 2020. Pendaftaran dilakukan hari ini (Jum’at, 04/09/2020-Red) sesuai Jadwal yang sudah ditetapkan KPU.

Bapaslon H. Abdul Roni Harahap – H. Ahmad Jais diantar secara resmi oleh masing-masing Ketua dan Sekretaris Partai Pengusung. Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tampak Ketua DPC Muniruddin, S.Ag dan Sekretaris DPC Muhammad Darwin, S.Sos. Dari Partai Amanat Nasional (PAN) tampak hadir Ketua DPD H. Ahmad Jais (Balon Wakil Bupati) dan Sekretaris DPD PAN Zulham Irianto. Kemudian, Ketua DPC PBB Labuhanbatu Khairul Nasution dan Sekretaris H. Zulkarnaen Harahap.

Selain 3 Partai Pengusung tersebut, Pasangan ROJA ini juga didukung Partai Berkarya Versi Muhdi PR. Tampak juga dalam rombongan Bapaslon ini Ketua DPW PAN Sumut Ir. Yahdi Khoir Harahap.

Kedatangan Rombongan Bapaslon Abdul Roni Harahap – Ahmad Jais diterima oleh Pihak Pimpinan dan Komisioner KPU Labuhanbatu. Setelah melakukan pendaftaran, maka Pihak KPU menyatakan telah menerima seluruh persyaratan dan dinyatakan lengkap untuk dilakukan tahapan selanjutnya yaitu vierifikasi untuk kemudian diumumkan Pada 23 September 2020 yang akan datang. (Darwin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.