744 views

Gebyar Kemerdekaan RI, PB ANANDA Gelar Open Turnamen Out Door Badminton

LUBUKLINGGAU-LH: Jelang perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 75, untuk memeriahkan dan mengisi gebyar kemerdekaan RI, PB Ananda adakan Turnamen Open Bulu Tangkis. Turnamen ini diselenggarakan sejak Tanggal 15 hingga Hari Ini 17 Agustus 2020. Turnamen ini merupakan Agenda Rutin PB Ananda setiap tahunnya. Acara ini dipusatkan di Lapangan Out Door Badminton PB Ananda yang beralamat di RT 8 Kelurahan Muara Enim, Kota Lubuklinggau.

Kepada liputanhukum.com (LH), Winarto S. Kom sebagai Ketua Pelaksana mengatakan sebanyak 30 Pasangan untuk Kelas Umum/Dewasa yang mendaftar kepada panitia untuk ikut berkompetisi dalam turnamen badminton kali ini. Turnamen ini diselenggarakan atas Support Sponsor Tunggal Ananda Kopi Grup ” ujar Win sapaan akrab pria ini.

Ditambahkan Winarto “ hingga malam ini (17/08/2020-Red) turnamen telah masuk babak Final. Pertandingan diawali perebutan Juara 3 antara Pasangan Jon Jamaris/Faisal melawan Putra/Erwan yang dimenangkan Pasangan Joni Jamaris/Faisal dengan skor 21 – 17/18 – 21 / 21 -16 “ ujarnya.

Malam Grand Final Open Turnamen ini dihadiri langsung Owner Ananda Kopi Grup Bapak Yusar Rivai. Dalam wawancara singkatnya dengan Awak Media LH, Yusar demikian sapaan beliau menyampaikan bahwa “ kami konsisten dan secara rutin lakukan Turnamen Bulu Tangkis ini. Sejak Delapan Tahun terakhir ini, sebagai bentuk kecintaan kami pada dunia olah raga bulu tangkis dan mencari bibit-bibit atlet. Alhamdulillah, dari PB Ananda sudah pernah memenangi berbagai turnamen dari PB lainnya di Lubuklinggau “ kata Yusar.

“ Dalam turnamen kali ini, Kami juga adakan turnamen bagi anak anak. Sangat baik responnya, anak-anak yang ikut turnamen. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pemain , dan turnamen ini begitu meriah dan sukses acara, sukses prestasi dan selalu junjung sportifitas “ tegas Yusar.

Untuk turnamen anak-anak, Juara 1 sebagai pemenang pasangan Rafli/ Oskar, Juara 2 pasangan Acik/ Riady dan Juara 3 pasangan Ahmat/ Dzaka. Kembali pada turnamen bulu tangkis putra untuk dewasa.

Selanjutnya, Yusar menjelaskan bahwa “ Sebelum mulai babak final, Ananda Kopi Grup memberikan Dor Prize berupa T Shirt Kopi Ananda, berbagai souvenir dan bibit bunga aglonema dari pusat pembibitan bunga Lili Charesta. Final malam ini mempertemukan pasangan Agung Budiman /Riduan berhadapan Supransah / Winarto dipimpin wasit Jastri “ tambahnya.

Akhirnya, laga sengit final malam ini menyuguhkan pertarungan yang sengit dan dimenangkan juara bertahan pasangan Agung/Riduan 2 set sekaligus dengan skor 21- 18 dan 21-17.

Di akhir open turnamen dilakukan penutupan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh Bapak Yusar Rivai. Panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk para pemenang. Bagi Juara 1 : Tropy, sepasang raket Pro Ace beserta aksesoris, sepasang jaket dan uang pembinaan. Juara 2 : Tropy, sepasang raket merk RS dan uang pembinaan, juara 3 : Tropy, sepasang raket merk Yonex dan uang pembinaan. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.