629 views

DINAS PERHUBUNGAN JENEPONTO QURBAN DUA EKOR SAPI

JENEPONTO-LH: Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto dan Jajarannya melaksanakan Qurban di Halaman Belakang Kantor Dinas Perhubungan Jeneponto Jalan Raja Milo pada Hari Senin (03/08/2020Red).

Menurut informasi yang dapat diterima bahwa “ Kegiatan Qurban tersebut merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan Jeneponto. Semoga ke depannya bisa dilaksanakan lagi jika diberikan umur panjang “ kata salah seorang yang menyaksikan penyembelihan Qurban tersebut (03/08/2020-Red).

Dalam Acara penyembelihan Qurban tersebut hadir Kepala Dinas Perhubungan Jeneponto bersama jajarannya. Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perhubungan Jeneponto berharap “ semoga yang kita niatkan dan kita lakukan dapat bernilai pahala di sisi Allah SWT “ pungkasnya.

Ditempat yang sama, Karsiliank mengatakan di tengah tengah kegiatan ini bahwa “ bukan Kambing atau Sapi menjadi esensi dari Qurban, tetapi Tawa’du kerendahan hati dan keikhlasan. Itulah makna dari Qurban yang sebenarnya “ jelasnya Karsilank. (Haji Syekh Husain/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.