652 views

Suasana Haru di Abdi Karya Manunggal Kodim 0209/LB

LABUHANBATU-LH: Tidak terasa hampir Dua Tahun Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Santoso menjabat Dandim 0209/LB, selalu menempatkan dirinya sebagai sahabat, saudara baik kepada Prajurit maupun kepada Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP dan kepada Media yang konsisten meliput kegiatan Kodim 0209/LB (Rabu, 29/07/2020-Red).

Kegiatan yang digelar Kodim 0209/LB dalam rangka Purna Tugas Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Santoso di Gedung Abdi Karya Manunggal membuat suasana haru seisi gedung. Kenapa tidak, Komandan Kodim terkenal dekat dengan Seluruh Prajurit ini merasa kehilangan Sosok Pemimpin yang selalu mengayomi dan menjadikan Prajurit sebagai Sahabat serta Keluarga ini akan pindah ketempat tugas yang baru sebagai Pabandya – 2 Lur/ Spaban IX/ Binsahlur Spersad.

Diacara tersebut, Pendim 0209/LB juga memutarkan Video Perjalanan Tugas Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, sehingga menambah suasana Gedung bertambah haru sesekali terlihat Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Noviana Dwi Santoso mengusap air matanya dengan tisu begitu juga dengan komandan Kodim Letkol Inf Santoso menahan harunya dengan mengenakan kacamata hitam.

Dandim 0209/Letkol Inf Santoso mengucapkan “ Terimakasih kepada seluruh personel yang sudah bekerja dengan baik, sehingga dimasa Purna Tugas sebagai Dandim 0209/LB Saya bisa persembahkan Kodim 0209/LB menjadi Kodim terbaik se-Kodam I/BB, kepada seluruh personel Saya harapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan. Saya tekankan kepada seluruh prajurit agar menyiapkan rumah sebelum pensiun, buat usaha agar pada saat kita Pensiun kita tidak dapat surat dari Pimpinan untuk mengosongkan Rumah Dinas, saatnya Seluruh Personel persiapkan diri untuk keluarga dan masa tua ” Ujarnya. (Hamdani/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.