351 views

Empat Belas Unit Kendaraan Dinas Hibah BRI dan Pemkab Labuhanbatu Diseragamkan

LABUHANBATU-LH: Kendaraan Dinas Jenis Trail yang dihibahkan oleh pihak Bank BRI Cabang Rantauprapat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ke Makodim 0209/LB beberapa waktu yang lalu, dimana kebetulan kenderaan tersebut berwarna merah, serta hijau muda, oleh karena itu Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso perintahkan untuk diseragamkan menjadi warna kendaraan dengan ciri khas warna TNI, hal ini dilakukan untuk memudahkan Inventarisir kendaraan Dinas TNI dilapangan. (Kamis, 09/07/2020-Red).

“ Kendaran yang diberikan kepada prajurit sebagai sarana untuk menjangkau daerah teritorial Kodim 0209/LB bagi para Babinsa, untuk itu kendaraan yang digunakan harus punya ciri Khas TNI, agar seluruh warga mengetahui bahwa TNI akan selaku ada dan berada ditengah-tengah masyarakat “ ujar Dandim Letkol Inf Santoso.

Masih kata Letkol Inf Santoso, “ Dengan diseragamkam warna kendaraan sepeda motor Trail sebagai Kendaraan Dinas Prajurit, seluruh kendaraan tersebut juga sudah kita daftarkan sesuai dengan nomor register yang dikeluarkan TNI AD, semoga kendaraan ini dapat digunakan sebaik-baiknya, untuk melindungi rakyat dimanapun berada, sebab TNI berasal dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat serta jangan pernah menyakiti hati rakyat “ tutup Dandim. (Afdillah/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.