415 views

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolres Mura Bersih-Bersih Masjid Agung Darussalam

MUSI RAWAS-LH: Peringati Hari Bhayangkara Kapolres Musi Rawas ajak jajarannya untuk bersih-bersih kawasan Masjid Agung Darussalam di kawasan Agropolitan Center Kabupaten Musi Rawas (Minggu, 14/06/2020-Red).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy dalam arahannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan anggotanya untuk menjaga hidup bersih dan sehat, dengan di adakannya giat bersih-bersih masjid ini harapkan juga akan terjalin kekompakan sesama anggota Polres jelasnya. ” Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara 1 Juli, mari kita menjaga solidaritas antar sesama dengan mengedepankan pola hidup bersih dan sehat di awali dengan bersih-bersih Masjid Agung Darussalam yang kita cintai ini ” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berharap dengan merayakan Hari Jadi Bhayangkara ini bisa dijadikan momentum untuk melaksanakan kegiatan yang bisa memberi manfaat kepada masyarakat karena sesuai Slogan Kepolisian Yakni Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat.

Adapun sasaran yang di bersihkan oleh anggota Polres tersebut meliputi seluruh kawasan masjid, bagian dalam dan luar serta halaman masjid. ” Agar hasilnya maksimal kita kerahkan semua anggota Polres dalam bersih-bersih masjid kali ini ” tutup Kapolres. (Epran/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.