389 views

H. Victorian Arnoldy Serahkan APD Dan Buah-Buahan Serta Bunga

LUBUKLINGGAU-LH: Bertempat di Hotel Hakmaz Taba yang juga sebagai Posko Rumah Sehat Silampari bagi Pasien Dalam Pemantauan (PDP) Covid-19, Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Salah satu tokoh Pemuda Kota Lubuklinggau H. Victorian Arnoldy, ST. M.Si bin H. Chaidir Syam menyerahkan bantuan Alat Pengaman Diri (APD) dan Buah – buahan serta Bunga kepada Tim Petugas Medis dan juga PDP, Jum’at (15/05/2020-Red).

Adapun Bantuan yang diberikan kepada Posko Rumah Sehat Silampari adalah :
APD 90 Set Buah Pir 14 kg, Buah Salak 10 Kg, Buah Anggur 6 Kg, Buah Jeruk 14 Kg, Buah Apel 14 Kg, Buah Pisang dan Bunga Mawar 50 Tangkai.

Dalam wawancara singkat tim LH bersama Rian panggilan akrab nya mengatakan ” Bahwasannya bantuan yang diberikan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan rasa simpati terhadap sesama, apalagi kepada PDP dan Tim Medis yang ada di Posko Rumah Sehat Silampari ini.
Selanjutnya beliau juga mengatakan Bahwa kegiatan sosial seperti ini sudah dilaksanakan lebih kurang dua bulan. Dan Bukan hanya APD saja yang diberikan, ada juga bantuan berupa Beras, Minyak, Gula dan lain sebagainya yang langsung dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Sampai saat ini sudah terdata sebanyak empat ton beras yang sudah dibagikan ” Ucapnya.

Rian juga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam menangani dan pencegahan wabah Covid-19 ini. Dan berharap kedepannya, Pemerintah Kota dapat membentuk tim kecil yang ada dilingkungan Rukun Tetangga (RT) dengan melibatkan Ketua RT setempat guna mensosialisasikan penangan Covid-19 dan memantau keluar masuk nya warga dilingkungan RT tersebut. Tapi disertai pemberian Insentif bagi ketua RT agar semangat dalam menjalankan tugas tersebut ” tutupnya. (Arifin/Red).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.