466 views

Lingkungan Bungung Baddo Bersama Anggota Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Membagikan Masker Kepada Warga Menjaga Anti Virus Covid-19 Corona

JENEPONTO-LH: Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, Muh Basir Khan Lingkungan Bungung Baddo Kelurahan Panaikang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Bersama Babinsa Serka Asri Anggota Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto membagikan Masker Gratis kepada Warga Lingkungan Bungung Baddo.

“ Kami yang ada di Lingkungan Bungung Baddo mengadakan Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah dan menghambat penyebaran Virus Covid -19 di masyarakat. Selain pembagian ke Rumah Warga, juga kami bagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang saat itu tidak menggunakan masker “ pungkas Basir didamping Serka Asri (Kamis, 30/04/2020-red).

“ Kegiatan Pembagian masker ini adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat dan para pengendara yang sedang melintasi dijalan, sementara virus corona yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh virus corona tersebut “ ujar Serka Asri. (Irsan Hb/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.