381 views

ANGGOTA DPRD SULSEL KUNJUNGI DAN PANTAU PERBATASAN

JENEPONTO-LH: Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan sekaligus memantau Perbatasan Takalar-Jeneponto Pada Hari Minggu (26/04/2020-Red). Para Anggota DPRD yang melakukan kunjungan tersebut adalah Syamsuddin Atho Karlos (PAN), H. Mulyadi Mustamu (Partai Demokrat), dan Vony (Partai Gerindra).

Selain Para Politisi, pemantauan dan kunjungan ini juga disertai oleh TNI, POLRI, TAGANA, PMI, SAT POL PP, Perhubungan, dan Tim Medis Kesehatan. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memantau keadaan yang ada di Perbatasan Takalar Jeneponto.

“ Jadi hasil dari evaluasi kami, semuanya sudah berjalan dengan baik. Mulai dari pemeriksaannya, data siapa saja yang sudah masuk ke Perbatasan Takalar Jeneponto. Kami bertiga memastikan agar posko ini beroperasi dengan maksimal sesuai fungsinya, sekaligus memberikan semangat kepada para petugas yang bertugas tanpa kenal lelah “ pungkas Para Wakil Rakyat itu.

“ Pengendalian Covid-19 dilaksanakan semata-mata untuk mengantisipasi agar masyarakat Kabupaten Jeneponto terbebas dari Virus Corona. Dan kami bertiga sebagai wakil rakyat Kita ini adalah pelayan masyarakat, siap mewakapkan diri kita pada masayarakat. Kita tidak boleh lengah dan tidak boleh panic ” tambah mereka bertiga bersamaan.

Masih menurut Para Legislator terseubut, “ cara yang kita tempuh adalah mengecek setiap orang yang akan masuk menetap di Kabupaten Jeneponto . Makanya sipatnya gabungan, minimal langkah awal proteksi pemeriksaan kesehatan. Intinya kita melaksanakan tugas kemanusiaan. Opreasi kemanusiaan ini bagaimana menciptakan suasana kondisi aman di tengah masyarakat. Jangan berlebihan, lakukan sesuai prosedur tapi jangan dianggap remeh ” tutup mereka. (Irsan Hb/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.