381 views

Gerakan Peduli Covid-19, PPDI Jeneponto Bagi Bagi Masker Gratis Ke Pengguna Jalan

JENEPONTO-LH: Dengan mewabahnya Covid-19 di Indonesia, maka Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jeneponto menunjukkan kepeduliannya. Salah satu bentuk kepedulian dengan membagikan masker dengan cara gratis kepada para pengguna jalan, demi mencegah penularan Virus Corona tersebut, dilakukan di depan Rumah Ketua PPDI Taba Halilintar di Desa Banrimanurung Kecamatan Bangkala Barat Sulawesi Selatan.

Selain itu, Taba Halilintar di sela sela kegiatan ini mengatakan bahwa, “ kita harus peduli terkait dengan pencegahan Covid-19 itu karena, sudah banyak yang terpapar akibat Virus Corona ini, dengan membuka pintu hati teman-teman dan siap mengikuti arahan pemerintah “ pungkas Ketua PPDI Jeneponto itu (Minggu, 05/04/2020-Red).

Turut hadir melakukan pembagian masker ke Para Pengguna Jalan yakni Kepala Desa Banrimanurung A. Rustam BJ, Babinsa Rustam Serda Lukman, Ketua PPDI Jeneponto Taba Halilintar , Wakil Ketua 1, PPDI Jeneponto Harlin Jaya , Wakil Ketua II B Sulaiman, Sekertaris Umum Syamsul Alam, Sekertaris I Baharuddin Ledeng, sekertaris II Ruslan Rabatini, juga Bendahara umum Hafsah Baisa, Bendahara II Hasriani, serta Relawan Covid-19 PPDI Jeneponto. Para Pengurus PPDI itu menyampaikan turut prihatin atas musibah Virus Corona ini.

Pada kegiatan sosial ini, PPDI Jeneponto membagikan lebih dari 2000 Masker kepada Para Pengguna Jalan. Selain membagikan masker, Tim Relawan covid-19 PPDI Jeneponto juga mendoakan semoga ujian ini cepat berlalu. (H Syekh Husain/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.