348 views

DANLANTAMAL IV HADIRI UPACARA SERTIJAB 3 DANDIM

BATAM-LH: Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menghadiri upacara serah terima 3 jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) yang berlangsung di lapangan upacara Kodim 0315/Batam Lubuk Baja Batam Kepulauan Riau Sabtu (07/09/2019-Red).

Tiga jabatan Dandim yang diserahterimakan adalah Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Batam dan Dandim 0317/Tanjung Balai Karimun. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos., melaui upacara resmi yang berlangsung dengan hitmad.

Selain upacara tersebut, ditempat yang sama, diresmikan validasi organisasi Kodim 0316/Bintan, dari type B menjadi type A, yang nantinya dipimpin oleh seorang Perwira Menegah (Pamen) berpangkat Kolonel.

Dalam amanatnya, Danrem 033/WP menyampaikan, “ alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar, dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan ”, imbuhnya. Juga dikatakan “ kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 033/WP Kodam I/BB ” ungkanya.

Brigjen Gabriel Lema ucapkan “terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa akan bertugas sebagai Waaster Divif I Kostrad dan Letkol INF Romel Jangga Wardana, S.E., M.I., POL., dengan jabatan baru sebagai Waasren Danjen Kopasus serta Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.M., jabatan baru sebagai Kasmen Armed-2/1 Kostrad”, ucapnya.

Tak lupa juga ucappan “ selamat datang kepada para pejabat baru dan berharap dapat menjalankan tugasnya yang baru dengan sebaik-baiknya ”,  pungkasnya.

Sebagai informasi Dandim0315/BTN dari Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa, kepada Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Dandim 0316/BTM dari Letkol Inf Romel Jangga Wardana, S.E.,M.I.,POL., kepada Letkol INF Ahmad Daud Harahap serta Dandim 0317/TBK dari Letkol Arm Rizal Analdie, SH., M.M., kepada Letkol INF Denny, S.I.P.

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Kepala Dispen Lantamal IV

T T D

Saul Jamlaay
Mayor Marinir NRP 17533/P

(Anto/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.