563 views

KABAR GEMBIRA ! Konsumen MyPertamina dan PDS Dapatkan Harga Hemat dari Pertamina Secara Nasional

JAKARTA-LH: Kabar gembira datang dari PT Petamina khususnya bagi Konsumen pengguna MyPertamina dan pemesanan melalui PDS (Pertamina Delivery Service) yang akan menikmati harga hemat pembelian Pertamax Series dan Dex Series sebesar Rp300 Per Liter dan dengan PDS Tukar Tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas bisa hemat hingga Rp135.000. Ketentuan ini berlaku di seluruh Indonesia (Nasional) efektif sejak hari ini (Kamis, 01/04/2021-Red) hingga 30 April 2021. Ha ini disampaikan oleh Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T) Putut Andriatno melalui keterangan tertulisnya. “ Berlaku hanya untuk Produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex diseluruh SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Secara otomatis harga yang dibayarkan konsumen adalah harga khusus dengan Selisih Harga Rp 300 Per Liter dari Harga Ritel yang berlaku di SPBU ” pungkas Putut (Kamis, 01/04/2021-Red).

Menurut Putut, Harga Hemat Rp 300 Per Liter untuk pemberlian Pertamax Series dan Dex Series ini berlaku Tanpa Batas Maksimal Transaksi. Untuk Trade In Bright Gas, masyarakat tetap perlu menggunakan Aplikasi MyPertamina. “ Masyarakat perlu melakukan Redeem Poin sebesar Nol hanya untuk menukarkan E-Voucher untuk penawaran Trade In dan isi ulang Bright Gas melalui PDS ” jelas Putut.
Caranya, lanjut Putut, Setelah E-Voucher didapatkan, Masyarakat Konsumen bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi PDS 135, Whatsapp melalui Nomor 0811 1350 135, dan Website https: // pds135.com.

Putut menegaskan bahwa penawaran ini berlaku untuk 300 Konsumen Pertama Setiap Harinya dengan Total Maksimal Paket Trade In sebanyak 9.000 Paket. Adapun Penawaran Khusus Bright Gas yang dapat dinikmati masyarakat adalah; Pertama, Tukar 1 Tabung LPG 3 Kg ke 1 Tabung Bright Gas 5,5 Kg konsumen akan hemat hingga Rp 123.000. Kedua, Tukar 2 Tabung LPG 3 Kg ke 1 Tabung Bright Gas 12 Kg akan hemat hingga Rp 135.000.

Penawaran selanjutnya, Hemat Harga Isi Ulang Bright Gas 5.5 Kg sebesar Rp 23.000 dan Bright Gas 12 Kg sebesar Rp 50.000. Semua Penawaran Khusus sudah termasuk Ongkos Kirim ke Alamat yang dituju. “ Yang perlu dilakukan saat melakukan pemesanan melalui PDS agar dapat menikmati Penawaran Khusus ini adalah Konsumen hanya perlu memverifikasi dengan Kode E-Voucher, Nomor KTP, Nomor Telepon Aktif, dan Alamat Domisili. Ketika semua sudah sesuai, Bright Gas akan langsung diantar ke Alamat yang diberikan ” tegas Putut menjelaskan secara rinci.

Sebagai informasi, jumlah Warga Masyarakat (konsumen) yang sudah aktif menggunakan MyPertamina sudah 10.5 Juta Orang. Sekretaris Perusahaan Milik BUMN (PT Pertamina) itu berharap agar semakin banyak Masyarakat yang menjadi Konsumen yang memakai MyPertamina agar semakin nyaman melakukan transaksi khususnya kebutuhan akan Produk Pertamina yang dimaksud. (Fahdi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.