581 views

Dalam Dies Natalis GMNI MLM Ke-67 Dilangsungkan Pelantikan Ketua Komsat Serta Biro-Biro Cabang

LUBUKLINGGAU-LH: Dies Natalis GMNI Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara, yang Ke- 67 Tahun pada Tahun ini dipusatkan di Kota Lubuklinggau tepatnya di Gedung Pertemuan Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau Kelurahan Watervang (Senin, 23/03/2021-Red).

Kegiatan ini juga dihadiri sekaligus disukseskanoleh berbagai Organisasi antara lain PA MLM, PMI, HMI, NU, PP, dan KAMMI.

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC GMNI Eris mengatakan “ bahwa Dies Natalis ini kita harus semangat terus berjuang hak-hak Dari kaum yang tertindas dan kaum yang memang layak untuk diperjuangkan oleh kita “ ujarnya.

Eris juga mengatakan bahwa acara ini bukan hanya Dies Natalis saja, tetapi langsung pelantikan Ketua Komsat serta Biro-Biro Cabang agar Roda Organisasi terus berjalan dan berkembang. “ Dengan dilantiknya ini akan mempermudah buat kader yang baru untuk bertanya tentang organisasi GMNI, adapun tugas dari Biro ini adalah untuk mencapai suatu perkembangan dan pemahaman buat tananan yang di bawah “ lanjutnta.

Selanjutnya, dalam proses pelantikan itu langsung dengan seminar kebangsaan. Adapun pemateri adalah Mantan Ketua DPC dan Presidium. “ Seminar ini diharapkan supaya bisa menambah pengetahuan dan wawasan bagi yang kita hadir disini “ katanya.

Ketua alumni Aren menyatakan bahwa kita harus mempertajamkan memahaman supaya kita bisa memperjuangkan nilai-nilai kebangsaan agar mampu membentuk karakter Indonesia maju ditengah pandemi ini. Adapun Tagline Dies Natalis ini yaitu “Tri Sakti Sebagai Wadah Membentuk Karakter Bangsa” . “ Yang menjadi konsen Trisakti ini adalah dipeloropori Oleh Bung karno yang Sampai saat masih kita rasakan bersama “ ungkap Aren.

” Pada intinya, kalau ingin membuat Indonesia maju serta besar konsep inilah yabg harus dijalankan dan jaga dikehidupan berbangsa dan bertanah air “ tutup Aren. (Joko/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.