540 views

Syamsul Komar Tetap Diinginkan Rakyatnya Pimpin Desa Karya Teladan

MUSIRAWAS-LH: Selama masa kepemimpinannya dalam kurun 12 Tahun dan sukses menghantarkan Desa Karya Teladan dalam pemerataan pembangunan, kini Syamsul Komar dalam perhelatan Pilkades Serentak di Bulan April yang akan datang, siap melanjutkan kembali kepemimpinannya sebagai Kepala Desa (Kades) Karya Teladan Periode 2021-2027 atau untuk Ketiga Periode. Bahkan, dalam pencalonan kali ini tidak muluk-muluk karena masyarakat Desanya telah merasakan sentuhan kepemimpinannya.

Calon Kades Karya Teladan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura) Syamsul Komar mengakui, keinginannya untuk kembali mendaftarkan diri untuk menjadi Kades Karya Teladan bukan serta merta begitu saja. Melainkan, adanya permintaan masyarakat yang menginginkan agar melanjutkan pembangunan Desa dibawah kepemimpinannya. ” Artinya saya mencalonkan diri sebagai Kades bukan karena keegoisan dan kepentingan pribadi dan kelompok tertentu. Melainkan, murni niat diri untuk membangun Desa guna kepentingan masyarakat banyak tanpa pandang bulu. Tentunya itu sudah dilakukan dan terbukti ” kata Syamsul sebagaimana dilansir Silampari Online (Selasa, 23/03/2021-Red).

Selain itu, pencalonannya kali ini tidak begitu muluk-muluk dan banyak mengumbar ini dan itu. Sebab, masyarakat sudah bisa merasakan bukti pencapaian yang selama ini telah dilakukan dan tentunya tidak hanya janji melainkan bukti nyata yang telah dirasakan oleh masyarakat Karya Teladan tanpa terkecuali.

Hanya saja, bilamana nantinya kembali terpilih tentu ia akan bertekad akan meningkatkan apa yang selama ini dianggap belum begitu maksimal dalam menjalankan roda pemerintahan Desa baik pelayanan bidang Kepemerintahan Desa, Sosial, Budaya dan pembangunan sarana prasarana yang ada dengan tetap mengedepankan kerja keras dan kerjasama semua elemen masyarakat Karya Teladan secara menyeluruh. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.