2,075 views

Gimun Warga Sadar Karya Tewas Gantung Diri Di Tangga Rumahnya

MUSIRAWAS-LH: Tiba-tiba Warga Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, mendadak heboh. Lantaran salah satu warganya tewas dengan cara gantung diri ditangga didalam rumahnya, sekitar pukul 10.30 WIB (Senin, 22/03/2021-Red).

Diketahui Identitas warga tersebut yakni Gimun (66Tahun) yang sehari-hari sebagai petani, asal warga Dusun II, Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Purwodadi, AKP Madroji saat dikonfirmasi membenarkan, adanya musibah bunuh diri dengan cara gantung diri di Desa Sadar Karya. ” Ya, memang ada, kejadian meninggal dunia dengan cara gantung diri, diketahui korban bernama Gimun ” pungkas Madroji (Senin Malam, 22/03/2021-Red).

Kapolsek menjelaskan, Korban pertama kali diketahui oleh istrinya bernama Sarinten (70Tahun), kemudian berteriak sehingga warga datang kerumah korban.

Dari hasil olah TKP korban masih dalam keadaan tergantung dengan seutas tali yang dililitkan ke tangga dan leher korban pada posisi korban berdiri. Dari hasil pemeriksaan dan visum dokter Puskesmas Purwodadi menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri tidak ada tanda kekerasan.

” Keluarga korban menerima musibah ini dan menyatakan tidak minta diotopsi tidak akan menuntut atas kejadian ini ” jelas Kapolsek Purwodadi. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.