502 views

Kapolres Mura Berikan Piagam Kepada Personil Berprestasi

MUSIRAWAS-LH: Sesuai Program Kerja 100 Hari Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Tentang Transformasi Menuju Polri Yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (PRESISI), Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy memberikan Piagam Penghargaan kepada 3 Personel yang berprestasi, (Input Selra pada aplikasi DORS) diantaranya Aiptu Bambang anggota Satresrkrim serta Briptu Rafiqie anggota Satnarkoba Polres Mura. Kemudian penghargaan dari Kapolda Sumsel Sebagai Operator Pelaporan SDM Terbaik Sepolda Sumsel kepada Bripka Rudi Yuli mewakili Bagian Sumda. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Halaman Belakang Mapolres Mura, Sekitar Pukul 07.30 WIB (Senin, 22/03/2021-Red).

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Kapolres Mura AKBP Efrannedy mengucapkan selamat kepada Para Personel Polres Mura yang Menerima Penghargaan. ” Iya, hari ini ada 3 Personel Polres Mura menerima Piagam Penghargaan ” pungkas Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, dengan menerima penghargaan ini kiranya dijadikan motivasi dan semangat untuk lebih baik ke depannya dalam membuat Laporan Sat Narkoba, Sat Reskrim dan Laporan di Bidang SDM. “ Saya harap dengan menerima penghargaan ini, bisa dijadikan motivasi agar lebih baik ” ucapnya.

Kapolres menambahkan, tentunya penghargaan yang diterima ini berkat kerjasama Sesama Personel Polres Mura, tanpa adanya kerjasama personel tidak bisa menerima penghargaan ini. “ Saya mengucapkan terima kasih kepada Personel Polres Mura atas kinerjanya, dan yang paling penting, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda beserta Jajarannya atas diberi kepercayaan menerima penghargaan ini ” tutupnya. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.