383 views

Bupati Inhil Buka Forum Rencana Kerja Pemda Untuk Tahun 2022

TEMBILAHAN-LH: Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wrdan membuka Forum Konsultasi Publik dan Forum Perangkat Daerah Rencana Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil Tahun 2022 di aula kantor Bappeda pada Rabu (10/03/2021-Red). Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Inhil, Asisten 1, Kepala Bapeda dan Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir serta Kepala OPD, Tokoh Masyarakat dan Organisasi yang ada di Inhil serta diikuti Secara Virtual oleh Perangkat Kecamatan Se Inhil.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri meminta kepada Semua Peserta Rapat yang hadir untuk memberikan Informasi dan Data yang akurat dalam proses pembahasannya. ” RPJMD dan Renstra sebagai pedoman penyusunan RKPD dan Renja Perangkat Daerah Setiap Tahunnya merupakan Dokumen yang dijadikan sebagai pedoman dalam penyusunan KUA/PPAS dan APBD, sehingga program dan kegiatan harus selaras antara Dokumen Perencanaan dan Penganggaran ” ujar HM Wardan.

Penyelenggaran Forum Konsultasi Publik dan Forum Lntas Perangkat Daerah rancangan awal RKPD Inhil Tahun 2022 ini merupakan forum untuk menampung masukan dan saran dari masyarakat untuk menyempurnakan rancangan awal RKPD khususnya untuk penyempurnaan rumusan sementara prioritas dan sasaran pembangunan kabupaten Inhil untuk tahun 2022. ” Sehingga arah pembangunan yang kita sepakati ini dapat bermanfaat dan senantiasa berpihak pada kepentingan masyarakat Inhil ” ucap HM Wardan.

Acara ditutup dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 oleh Bupati Inhil, Inspektur Daerah dan Kepala OPD serta penyerahan Rekapitulasi Perjanjian Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2021 dari Kepala Bapeda kepada Bupati Inhil.(Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.