400 views

Kejari Inhil Berkomitmen Bebas Dari Korupsi

TEMBILAHAN LH: Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir menggelar pencanangan zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi. Acara ini dilaksanakan Pada Hari ini (Selasa, 09 Maret 2021-Red)

Dalam sambutannya, Kepala Kejari Inhil Rini Triningsih mengatakan keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu. ” Telah kita ketahui bersama bahwa Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah untuk itu komitmen kami untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan public ” kata Rini (Selasa, 09/03/2021-Red).

Ia melanjutkan, pencanangan pembangunan Zona Integritas adalah langkah awal dalam mensukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan. ” Kejari Inhil telah membentuk Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang akan melakukan 6 area perubahan ” tambah Rini.

Enam Area Perubahan tersebut diantaranya, Area Manajemen Perubahan, Penguatan Ketatalaksanaan, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

” Kejari Inhil juga telah menunjuk 2 Orang Agen Perubahan (Agent Of Change) yang akan menjadi penggerak dan akselerator pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan 1 Orang Duta Medsos yang akan mempublikasikan kinerja Kejari ” pungkas Rini Triningsih. (Marbun/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.