422 views

Batu Bandung & Rantau Bingin Inginkan Perubahan

MUSI RAWAS-LH: Warga di Desa Batu Bandung dan Rantau Bingin Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) bersatu memenangkan Pasangan Calon No Urut 1 Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dalam Pilkada Serentak 2020 mendatang. Hal ini disampaikan Pada Hari Jumat (04/12/2020-Red). Keinginan mereka untuk menjadikan Kabupaten Musirawas lebih baik ke depan, satu arah dengan Program-Program yang ditawarkan Paslon Ramah-Berarti.

Tim pemenangan yang selama ini gencar mensosialisasikan Program Ramah-Berarti, Liliyani Purnama Ratu mengaku, hampir mayoritas warga di Kecamatan TPK satu suara akan memenangkan Paslon No 1. ” Dukungan kepada Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti kian banyak dari berbagai kalangan. Mereka bersatu dan sepakat memenangkan Paslon No 1 ” tegas Lily (Jum’at, 04/12/2020-Red).

Tim keluarga yang turut hadir, Nazaruddin menyampaikan bahwa pihaknya memastikan Paslon No 1 akan segera merealisasikan program-programnya jika nanti diberikan amanah memimpin Musirawas ke depan. ” Visi Misi serta Program-Program Ramah-Berarti sudah melalui kajian yang dalam. Ini sesuai dengan kondisi masyarakat di Musirawas. Baik petani, buruh serta yang lain masuk dalam Skala Prioritas Program yang cocok untuk di Musirawas. Itulah mengapa, masyarakat di 14 Kecamatan banyak menginginkan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Pada Pilkada kali ini ” pungkas Nazar. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.