772 views

Momen Ganti Bupati Musi Rawas, Masyarakat SP1 Kelingi Nyatakan Pekik Kemenangan 01

MUSI RAWAS-LH:Tak ingin ketinggalan momentum seruan “Ganti Bupati Baru” di Pilkada Kabupaten Musirawas 09 Desember 2020 mendatang, masyarakat SP 1 Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi menghadiri kampanye Tatap Muka Calon Bupati dari Tim Pemenangan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti Pada Hari ini (Sabtu, 06/11/2020-Red).

Dalam kampanye tatap muka tersebut, Timses Pemenangan Ramah-Berarti Ismun Yahya mensosialisasikan 9 Program Andalan Pasangan Nomor 1 secara terperinci dan mengingatkan masyarakat yang hadir untuk selalu menjalankan Protokol Kesehatan dimanapun berada. ” Alhamdulillah masyarakat SP1 Muara Kelingi sangat respon dan secara bulat berjanji memenangkan Pasangan Nomor 1 Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti 09 Desember nanti ” katanya (06/11/2020-Red).

Ismun melanjutkan, seperti biasa kampanye Ramah-Berarti mengutamakan tatap muka dan dialogis. Dengan cara ini, 9 program yang ditawarkan tersampaikan dan keluhan-keluhan masyarakat selama ini sudah ada jalan keluarnya jika Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti jadi Bupati dan Wakil Bupati.

Tidak lupa pihaknya juga meminta masyarakat SP1 mendoakan Ratna-Suwarti agar selalu diberikan kesehatan dan kemenangan dalam Pilkada mendatang. “Melihat dari riak masyarakat dibawah dan antusiasme warga yang hadir disetiap kampanye Ramah-Berarti, kami yakin nomor 01 menang ” ujarnya penuh semangat. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.