695 views

Golkar Solidkan Barisan, Satukan Persepsi, Hantar Ratna-Suwarti Pimpin Musirawas

MUSIRAWAS-LH: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Musirawas dan Pengurus Golkar Kecamatan SEkabuoaten Mura menggelar konsolidasi internal dalam rangka memenangkan pasangan Calon Bupati Hj. Ratna Machmud dan Calon Wakil Bupati Hj. Suwarti.

Konsolidasi dilakukan, guna memenangkan Pasangan Nomor Urut 1 Ramah Berarti pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mura, Firdaus Cik Ola, SE dan Seluruh Pengurus DPD dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Musirawas Firdaus Cik Ola, SE (FCO), usai pertemuan menjelaskan, rapat konsolidasi dilakukan untuk menyamakan persepsi di Internal Partai Golkar sehingga Seluruh Kader Satu Kata Satu Gerak bekerja memenangi kontestasi Pilkada. “ Konsolidasi ini untuk memaksimalkan Kader Partai hingga ke Desa-Desa bekerja All Out, bekerja maksimal dan Golkar optimis bisa memenangkan Pilkada tahun 2020 ini ” ujarnya (31/10/2020-Red).

FCO, meminta seluruh pengurus partai Golkar dalam menggalang dukungan masyarakat hendaknya dengan cara-cara yang santun dan menghindari gesekan dengan Tim Paslon lain. ” Dalam memenangkan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti, Kader Golkar akan menggunakan cara-cara berpolitik yang santun dan menghindari gesekan-gesekan di bawah ” katanya.

“ Kami partai Golkar sangat optimis dapat memenangkan dan menghantar Hj. Ratna Machmud-Hj. Suwarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2021-2026. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh kader Golkar, tim pemenangan maupun relawan untuk menjaga kondisi yang kondusif dan tidak membuat pelanggaran “ pungkasnya. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.