1,011 views

Gema “Bupati Baru” Oleh Ratusan Massa Pendukung dan Tokoh-Tokoh Masyarakat yang Hadir Saat Pengukuhan Tim Pemenangan Dengan Semangat Perubahan


MUSIRAWAS-LH: Massa pendukung pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Mura Nomor Urut 1 Ratna Machmud-Suwarti (Ramah Berarti) yang hadir saat pengukuhan tim pemenangan tak mampu dibendung. Ratusan Tim Pendukung, Pengurus Parpol hingga Simpatisan tumplek blek di lokasi pengukuhan yang ada di jalan Lintas Sumatera kelurahan Muara Beliti (Jum’at, 02/10/2020-Red).

Hadirnya ratusan massa pendukung menunjukkan semangat perubahan untuk Mura lebih baik tengah menggema diwarga yang ada di 14 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Mura. Kendati begitu,p Pengukuhan Tim Pemenangan tetap dilakukan memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

Semangat perubahan di Kabupaten Musirawas semakin bergelora, keinginan masyarakat untuk mendukung Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas periode 2021-2026 kian tidak terbendung.

Ketua Umum Tim Pemenangan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti, yang tak lain mantan Bupati Mura, Ibnu Amin menjelaskan,” kita tidak bisa membatasi dan menyalahkan masyarakat yang hadir memenuhi kegian pelantikan tim pemenangan Ramah Berarti.  Undangan sudah kita batasi untuk sekitar Tiga Puluh orang. Dilihat dari kehadiran tokoh-tokoh masyarakat, baik dari tokoh sepuh, tokoh agama, tokoh pemuda, milenial dan terutama pasukan “emak-emak” serta masyarakat berbagai Kecamatan dan Desa yang ikut menghadiri jelas dan nyata masyarakat saat ini menginginkan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti memimpin Musi Rawas pada 09 Desember 2020 nanti ” pungkas Amin.

Lanjut Ketua Umum Tim Pemenangan ini, ” gegap gempita dan yel yel yang di teriakkan para tokoh dan tim yang kita himpun dan SK kan hari ini, menambah keyakinan kita semakin kuat untuk mengantarkan pasangan nomor urut 1 Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti (Ramah Berarti) menjadi Bupati di Musi Rawas ” tambah Ibnu Amin.

“ Ramah Berarti menang menang, Musi Rawas bupati baru, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,” tambahnya. (Arif/LH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.