375 views

Heboh Beredarnya Video Hura-Hura Putri Papa Novanto Yang Baru Saja Nikah

JAKARTA-LH: Masyarakat heboh dengan beredarnya video hura-hura putri papa Novanto, sebutan akrab Setya Novanto (Ketua DPR RI/Red) di media sosial. Diketahui bersama bahwa Dwina Michaella baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (27/11/2015-Red).

Sebenarnya, video tersebut sudah beredar sejak beberapa hari lalu. Dalam video itu tampak Dwina sedang duduk mengenakan kaos putih di samping seorang pria yang sedang memainkan gitar.

Nah, yang membuat heboh adalah di tangan kirinya, Dwina memegang rokok putih. Sedangkan tangan kanannya memegang segelas wine. Dwina pun asyik merokok dan menenggak wine.

Jadi bagi yang suka, silakan request. Bagi yang nggak suka ya nggak usah request,kata Dwina dalam video tersebut dengan ekspresi muka ceria. Sesekali dia tertawa lepas.

Dia pun lantas menyanyikan just the way you are dari Bruno Mars. Gaya centil, tapi suaranya biasa saja. Sesekali dia menghisap rokok saat sedang menyanyi.

Video itu diunggah pemilik akun NKRI Harga Mati dengan judul: Putri Setya novanto yang mau nikah Nyanyi Sambil Ngerokok & Minun Win.

Tentu saja komentar-komentar negatif pun bermunculan. Positive thinking aja, siapa tau SN (Setya Novanto) tidak mengakui bahwa itu anaknya… Tambah lagi tugas MKD,tulis pemilik akun Person Sihaloho.
Papa minta saham buat anak nya foya-foya,timpal Felix Eiko. (JPNN /Mas/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.