186 views

Seruan Semangat Perubahan Semakin Gencar Dengan Bertambahnya Pengukuhan 3 Tim Pemenangan Ramah-Berarti

MUSIRAWAS-LH: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Nomor Urut 1, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti mengkukuhkan Tim Pemenangan di Tiga Desa di Kecamatan Muara Lakitan (Selasa, 13/10/2020-Red).

Ratna Machmud dan Suwarti mengkukuhkan Tim Pemenangan Untuk Desa SP 1 (Pelita Jaya), SP 2 (Sidomulyo) dan SP 3 (Marga Baru). ” Tim Pemenangan Ramah-Berarti di Seluruh Desa harus kompak harus solid berjuang memenangkan Ramah-Berarti ” kata Ratna saat orasi politik (Selasa, 13/10/2020-Red).

Dijelaskan Ratna, bahwa semangat perubahan untuk Musirawas Lebih Baik harus digelorakan ke Seluruh Pelosok Musirawas agar masyarakat dapat merasakan keadilan pembangunan dan program Pro Rakyat dimasa mendatang dibawah kepemimpinan Ramah-Berarti. ” Ramah-Berarti telah menyusun 9 Program Unggulan yang Pro Rakyat, mau satu ambulan satu desa, berobat gratis, sekolah gratis, seragam sekolah gratis, jalan mulus, bantuan alat berat? Coblos Nomor 1, insy-Allah kami menang, semua program siap kita berikan ke masyarakat ” tegas Ratna.

Ditambahkan Suwarti, masyarakat di Seluruh Desa harus kompak mendukung Ramah-Berarti, tak terkecuali warga Desa SP 1,SP2 dan SP3 Muara Lakitan. ” Kita harus optimis, kita harus menang, karena masyarakat butuh perubahan, ajak semua sanak dulur semuanya untuk mencoblos Ramah-Berarti 9 Desember nanti ” pungkasnya. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *