223 views

Tujuh Kecamatan Kembali Suarakan Dukungan Untuk Ramah-Berarti

MUSIRAWAS-LH: Tujuh Kecamatan yang dikunjungi Paslon Bupati Mura No 1 Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti dipresdiksi memperoleh kemenangan yang signifikan. Kampanye dengan pendekatan dari rumah ke rumah (door to door) sembari menawarkan program-program yang berpihak kepada masyarakat luas sangat efektif.

Ketua Tim Pemenangan H Ibnu Amin mengatakan dukungan agar Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti menjadi Orang Nomor 1 di Kabupaten Musirawas semakin menguat, desakan perubahan itu sangat dirasakan oleh pasangan Nomor Urut 1. ” Melihat kampanye sebelumnya dan kampanye Ramah-Berarti hari ini di 7 Kecamatan, Jumat 9 Oktober 2020. Dari data kampanye yang terlaksana, Tim pemenangan Nomor 1 yakin keinginan masyarakat untuk ‘ganti bupati’ akan terwujud ” ujarnya penuh keyakinan.

Mesin-mesin Partai Pengusung dan Pendukung terus bergerak. Tim Korcam dan Kordes setiap harinya selalu memberikan laporan dan masukan ke Posko kemenangan induk. ” Sambutan masyarakat untuk memilih Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti baik saat kampanye maupun masyarakat yang datang sendiri ke Posko Kemenangan terus berdatangan ” tambah Ibnu Amin.

Kemarin (Jumat, 09/10/2020-Red) Ramah Berarti kampanye di Tujuh Kecamatan, Kecamatan Jayaloka,, Muara Kelingi, Muara Lakitan, Sukakarya, Tiang Pumpung Kepungut, Tuah Negeri dan Bulang Tengah Suku Ulu. (Arif/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *