397 views

Sweeping Gabungan Di Ibukota Takalar Terhadap Warga Tanpa Masker Ditengah Covid-19

TAKALAR-LH: Polres Takalar bersama TNI dan Satpol PP melakukan giat Sweeping terhadap Para Warga yang beraktivitas keluar rumah namun tidak menggunkan Masker sebgaimana Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah ditengah Wabah Pandemi Covid-19. Razia atau Sweeping ini digelar sejak Pukul 10.00 WITA di Ibu Kota Kabupaten Takalar yakni Pattallassang Provinsi Sulawesi Selatan (Rabu, 16/09/2020-Red).

Bagi pengendara atau warga yang didapati tidak pakai masker, oleh Pihak Petugas akan diberi sanksi berupa Push-Up beberapa kali. Tampak bebrapa Warga yang terjaring sedang melaksanakan hukuman Push-Up diberbagai titik di Ibu Kota Kabupaen Takalar itu.

Pada kesempatan itu, Polres Kabupaten Takalar menghimbau kepada Seluruh Pengendara dan Warga kiranya bisa mengikuti ketertiban dan anjuran dari pemerintah demi mengantisipasi penularan Covid-19 yang diduga belum stabil diwilayah Sulawesi Selatan pada umumnya.

Dari pantauan Wartawan LH di lapangan, Sweeping berjalan lancar, tertib dan tanpa kendala yang berarti. Warga yang kebetulan terjaring Sweeping ini juga menerima sanksi yang diberikan. “ Semua itu demi kebaikan bersama “ ujar salah satu Warga yang berhasil diwawancarai Wartwan LH tanpa mau menyebutkan identitasnya. (Djoholi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *