384 views

Bupati Wajo Sambut Kunjungan Irwasda Polda Sulsel

WAJO-LH: Kunjungan Irwasda Polda Sulsel di Kabupaten Wajo yang diterima langsung oleh Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Wajo, Forkopimda, Sekertaris Daerah dan Perangkat Daerah serta Kepala BPS dan Camat Tanasitolo (Selasa, 21/07/2020-Red). Kunjungan tersebut diterima di Rumah Dinas Bupati Wajo Pasanggrahan.

Irwasda Polda Sulsel berkunjung di Kabupaten Wajo sebagai bentuk Silatuhrahmi sekaligus mengunjungi daerah kelahirannya. Sebagai Putra Daerah Kabupaten Wajo yang merupakan cucu dari Sulawatangpogi Andi Magga Amirullah Putra dari H.Andi Patawari dan Hj.Andi Asnawia. Kunjungan kerja Irwasda Polda Sulsel juga berencana akan menuju Polres Wajo, serta Posko terpadu dan akan mengunjungi tempat pengungsian para korban banjir di Jalan Mesjid Raya Sengkang.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari Kapolda Sulsel kepada Ketua Tim Posko Terpadu secara simbolis serta melanjutkan Penyerahan Bantuan kepada Para Korban Banjir di Desa Ujunge, Kecamatan Tanasitolo. (Nasir/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.