325 views

Pemdes Lubuk Ngin Sukses Cairkan BLT Tahap Ke-Dua

MUSI RAWAS-LH: Dengan tetap memperhatikan Protokol Covid-19, Giat Pemdes Lubuk Ngin dalam penyaluran BLT Tahap Ke-Dua berjalan lancar. Acara ini dilaksanakan Pada Kamis (02/06/2020-Red) Pukul 11.00 WIB.

Dalam penyaluran tersebut, tampak dihadiri oleh Ibu Camat Selangit, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD dan Masyarakat Penerima.

Menurut Kepala Desa Lubuk Ngin Asnawi , penyaluran Tahap Kedua ini merupakan lanjutan dari Tahap Pertama kemarin yang mana nominalnya tetap sama yakni sebesar 600 Ribu Rupiah dengan cara pemberian langsung ke penerima. ” Kami harap kepada masyarakat Penerima BLT sedapat mungkin uang tersebut dipergunakan sebaik mungkin, karena uang tersebut Program dari Pemerintah dalam penanganan covid-19 ” katanya.

Masih menurut Asnawi, ” tetap perhatikan Protokol Covid, walaupun kita sudah memasuki Era New Normal bukan bearti kita sudah bisa seperti sediakala. Ada protokol-protokol atau anjuran dari Pemerintah yang mesti Kita taati ” tutup kades Lubuk Ngin itu.

Diakhir acara, Kades Asnawi berpesan untuk bersabar dan antri dalam mengambil uang ini. Kades juga mewanti-wanti kepada Aparatur Desa untuk tidak melakukan pemotongan apa pun alasannya karena ini murni untuk masyarakat miskin yang terdampak. (Epran/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.