283 views

New Normal, Bupati Mura Apresiasi Puskesmas Kecamatan Selangit

MUSIRAWAS-LH: Dalam rangka menyambut New Normal, Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan melakukan kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, selasa (30/06/2020-Red).

Dalam kunjungan tersebut, tampak Camat Selangit Hj Rusana Mulawati SIP, M.Ip, Kapolsek Stl Ulu Terawas Iptu Arpan, Danramil Terawas Kpt Inf Abas Syarif Hidayat, Kepala Puskesmas Selangit M.Uzer Ssit Beserta Jajarannya.

Dalam arahannya, Bupati Musi Rawas H.Hendra Gunawan mengapresiasi Kepala Puskesmas Selangit beserta jajarannya karena dengan segala keterbatasan yang ada tanpa kenal pamrih selalu menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19 beberapa waktu yang lalu. ” Terimakasih kepada puskesmas selangit dengan kerja kerasnya selama ini , untuk kita ketahui tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam penanganan covid ini, bahkan tenaga kesehatan paling rawan bersentuhan langsung dengan pasien covid ” terang Bupati Hendra Gunawan.

Kemudian di tambahkan Bupati, ” memasuki New Normal ini, Kita harap tenaga kesehatan lebih semangat lagi karena Kita sudah memasuki Pola Baru dalam penanganan covid tanpa mengkesampingkan Protokol Kesehatan. Alhamdulilah, di Musirawas khususnya Kecamtan Selangit tidak pernah terjadi penolakan atau pun keributan dalam penanganan covid ini ” ujar Bupati Mura itu.

Di tempat yang sama, Kepala Puskesmas Kecamatan Selangit M. Uzer Ssit mengatakan ” terimakasih kepada Bapak Bupati , ini merupakan kunjungan yang Ke Tiga untuk Puskesmas Selangit, artinya Bapak Bupati sangat memperhatikan bidang kesehatan khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas , dengan memasuki New Normal ini tak lupa Kita selalu berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat seperti rajin-rajin mencuci tangan, menjaga jarak, perbanyak makan sayuran untuk memperkuat sistem imun kita ” tutup M. Uzer. (Epran/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *