293 views

Masyarakat Binamu Bahu Membahu Dengan Staf Kelurahan Bergotong Royong

JENEPONTO-LH: Masyarakat bersama Staf Kelurahan melakukan gotong royong men-cat Kantor dan membersihkan Halaman Kantor Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Pada Hari ini Senin (29/06/2020-Red). Walaupun gerimis tak menyurutkan semangat masyarakat bersama Staf Kelurahan demi keindahan Halaman Kantor Balang Toa.

Lurah Muh.Tasrif, SIP menyampaikan kepada LH, “ walaupun hari ini Sabtu, kami tetap membersihkan halaman kantor. Dan saya juga ada waktu luang, jadi saya manfaatkan waktu luang ini untuk membersihkan rumput liar yang tumbuh di halaman kantor ” ucapnya.

Lurah Tasrif memberikan apresiasi kepada warga disekitar dengan tulus dan ikhlas turut bergotong royong dalam pengecatan Kantor, membersihkan perkarangan kantor Balang Toa, juga bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah Kelurahan Balang Toa selalu ada di tengah-tengah masyarakat sehingga rasa saling menghormati dan saling tolong menolong akan terus muncul antara masyarakat dan pemerintah Kelurahan Balang Toa bisa hidup kembali untuk lebih baik kedepannya kebersamaan masyarakat di Balang Toa. Insya-Allah suasana keakraba dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat ” pungkasnya. (Andi Syarif Mallarangan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *