341 views

Kepala Desa Sei Siarti Salurkan BLT-DD Tahap Dua

LABUHANBATU-LH: Kepala Desa Sei Siarti Samsul Bahri Nasution Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahal 2 yang bersumber dari Dana Desa (DD) sebanyak 260 KK. Pembagian BLT DD Tahap 2 berlangsung di kantor desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu Sekitar Pukul 14.00 WIB Selasa (30/06/2020-Red). Adapun jumlah uang yang di serahkan langsung ke tangan Warga Setiap Penerima senilai Rp 600.000/ KK. Pembaigian Tahap Pertama sudah Dibagikan Bulan Mei 2020 yang lalu.

Dalam penyerahan BLT-DD) Tahap 2 tampak hadir Camat Panai Tengah, Bhakamtibmas, Perwakilan Polsek Panai Tengah, Pendamping Desa Sei Siarti dan BPD Desa Sei Siarti.

Dalam kata sambutan Kepala Desa, Desa Sei Siarti Samsul Bahri Nasution menyatakan ” pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap 2 bersumber dari Dana Desa Sei Siarti berjumlah 260 KK yang terdampak Covid-19, pendataan sesuai aturan dari pemerintah pusat. Setiap warga atau KK yang mendapat bantuan langsung tunai (BLT) DD menerima senilai Rp 600.000 tanpa ada pemotongan. Semoga kiranya bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok sehari-hari.selain itu walaupun Labuhanbatu masuk zona hijau, tidak bosan bosannya mengajak kepada seluruh Masyarakat Desa Sei Siarti agar tetap mengikuti Protokoler Kesehatan Covid-19 , demi memutus rantai penyebaran virus Corona dengan memakai masker jika hendak berbelanja kepasar, mengadakan perkumpulan, jaga jarak dan cuci tangan ” tegasnya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahap 2 yang diselenggarakan di Kantor Kepala Desa Sei siarti berjalan dengan lancar dan kondusif. (Edi syahputra Ritonga/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *