136 views

Penantang Menangkan Pilkaret RT 9 Kelurahan Dempo

LUBUKLINGGAU-LH: Pesta Demokrasi di Tingkat Masyarakat Akar Rumput Kota Lubuklinggau terlihat begitu semarak. Malam ini 29 Juni 2020 berlangsung Pemilihan Ketua RT 9 Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur 2. Dari hasil pantauan Awak Media liputanhukum.com (LH) di lokasi berlangsungnya acara tepatnya di Belakang Polres Lubuklinggau, Jalan Bukit Barisan berlangsung cukup menegangkan bagi Calon Ketua RT dan Pendukung Masing-Masing Calon.

Kepada LH, Ketua Panitia Pemilihan RT Kelurahan Dempo Himawan Sutanto menyampaikan “ bahwa di Kelurahan Kami ada 10 RT, sebanyak Tiga RT dilakukan Pemilihan (RT.6, RT.7, RT.9) dan tujuh RT lainnya terpilih Aklamasi karena Calon Tunggal. Adapun di RT.9 ada Dua Calon yang memperebutkan Kursi Ketua RT yang mana sebanyak 66 KK akan menggunakan hak pilihnya yaitu calon pertahana Safroni dan penantang Yudi Purwanto “ ujar Bapak yang kesehariannya sebagai guru di salah satu SMA Negeri di Lubuklinggau (29/06/2020-Red).

Setelah Seluruh Warga menggunakan hak pilihnya, Panitia Pemilihan bersama 2 Saksi yang ditunjuk Cal9n Ketua RT, melakukan penghitungan suara. Pemilihan Ketua RT 9 Kelurahan Dempo ini turut dihadiri Lurah Dempo, Juarsyah, SH, Bhabinkamtibmas, Perwakilan Camat Lubuklinggau Timur 2, dan Ketua LPM. (Awang/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *