576 views

DPC PDI-P Musi Rawas Nyatakan Sikap

MUSI RAWAS-LH: Sejumlah Kader, Anggota dan Simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sambangi Kapolres Musi Rawas (Senin, 29/06/2020-Red) terkait pembakaran bendera partai yang terjadi di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan oleh Ketua Partai DPC PDI-P Kabupaten Musi Rawas Sony Rahmad Widodo, kedatangan Pengurus Partai dan Simpatisan merupakan Wujud Unjuk Identitas bahwa Partai PDI-P Musi Rawas mendukung Pihak Kepolisian Republik Indonesia mengusut tuntas dalang di balik pembakaran partai PDI-P. ” Kami ingin menunjukan kepada khalayak umum bahwa di PDI-P tidak pernah ada satu pun simbol komunis yang menempel di partai ataupun atributnya ” jelas Sony (29/06/2020-Red).

Di tambahkan Sony, bahwa PDI-P memberi suport kepada Pihak Kepolisian dalam mengusut oknum siapa yang membakar bendera partai Partai Berlambang Banteng Moncong Putih itu..

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPRD Mura Azandri yang juga berasal dari Kader Partai PDI-P menambahkan ” Sikap Partai sudah jelas untuk Paham Komunis ini, Kami tidak akan pernah mengakui komunis ada di Indonesia, Partai PDI-P Partai yang sah bahkan kami adalah partai pemenang dua kali berturut-turut ” ujar Azandri (29/06/2020-Red)..

Ketika akan dimintai tanggapannya, Kapolres Mura AKBP Efrannedy, SIK sedang tidak berada di tempat. (Epran/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *