367 views

Garda Banyuates Rapat Perdana Bahas Program Kerja

SAMPANG-LH: GARDA Banyuates melakukan Rapat Perdana bahas program kerja Organisasi. Organisasi yang berdomisili di Desa Nepa Dusun Senneng Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang ini, melakukan rapat perdana bahas program kerja organisasi.

Rapat yang dihadiri oleh Direktur H. Sahrawi Ketua Achmad Fauzi, Wakil Ketua Abdul Holik Ali Hudi , Sekertaris Mohammad Romli dan puluhan anggota Garda lainnya itu di lakukan di basecamp Garda Desa Nepa Pada Minggu (19/04/2020-Red).
” Rapat digelar membahas rencana kegiatan peresmian Basecamp Garda yang berada di Desa Nepa Dusun Senneng ” kata Achmad Fauzi.

Selain itu rapat juga memaparkan program kerja organisasi serta menyusun rencana kerja ke depannya untuk membangun Banyuates agar lebih baik. “ Rapat organisasi kita ini untuk memaparkan Program-Program Garda ke depan demi membangun Banyuates yang lebih baik sehingga Gerakan ini yang akan memberikan suatu kontribusi yang sekiranya bermanfaat bagi Warga Banyuates ” tambahnya lagi.

Pada prinsipnya Organisasi Garda Banyuates bertekad untuk berguna dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sampang sehingga bisa saling bahu membahu dalam membantu masyarakat bahkan membantu Pemerintah Kabupaten. Sampang. (Holik /Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.