342 views

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Desa Pallatikan Bakal DiSemprot Disinfektan

JENEPONTO-LH: Tepat pada hari Kamis 2 April 2020, Tripika Bangkala bergandengan PKM Bangkal, PKM Kapita, kerja sama melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona ini di sejumlah dusun di wilayah Desa Pallatikan Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.

“ Karena itu untuk antisipasi penyebaran Virus Corona ini diawali dari pasilitas umum , terus disejumlah Musallah, Masjid, rumah warga di sejumlah dusun yang ada di wilayah Desa Pallatikan “ ungkap Hj. Sulaeha selaku Kepala Desa (02/04/2020-Red).

Selanjutnya, Kasi pemerintah kecamatan Bangkala Baso Katti S Sos bahwa menyampaikan “ kita akan lakukan penyomprotan cairan disinfektan di sejumlah dusun yang ada di wilayah Desa pallatikan secara bergilir, dengan melibatkan Unsur Tripika yaitu Camat Bangkala Andi pattapoi S Sos, PKM Bangkala PKM kapita, Pendamping Kecamatan Bangkala Jumriani SH yang setia mengikuti semua kegiatan, Babinsa Serda Saripuddin, Bimmas Aipda Irwan semuanya serius mengawal kegiatan ini “ jelas Baso Katti S. Sos disela sela kegiatan ini (02/04/2020-Red).

Hal ini bertujuan melakukan kegiatan penyomprotan disinfektan. “ ini sebagai langkah pencegahan meluasnya Virus Corona serta usaha meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah penyebaran virus yang ada di wilayah Desa Pallatikan. Antisipasi kerja tetap berjalan dengan baik dan terjaga kebersihannya “ tutup Hj. Sulaeha di lokasi kegiatan. (H. Syekh Husain/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.